Jumat, 15 Juli 2011

Berawal dari tidak Tahu


Hamdalah akhirnya bisa juga buat animasi, berawal dari kepenasaran yang teramat mendalam, akhirnya aku mulai memutar otak untuk bisa berkreasi. Tanya sana-sini berbagai artikel sudah habis di lalap hanya untuk satu tujuan "Aku Ingin BISA.

Keinginan untuk mencoba ini muncul ketika aku terdampar disalah satu situs yang menyediakan animasi Pa. Mario Teguh dengan kata-kata mutiaranya. Wal hasil di sana banyak sekali komentar tentang pembuatan animasi ini, salah satunya ada yang bertanya, Pa gimana cara buat animasi ini?"yang mpunya Adminmin menjawab,"Caranya mudah hanya memakai aplikasi Adobe ImageReady.RED.

Aku pun mulai membuka aplikasinya dan terus belajar, Hamdulilah hasilnya bisa dilihat sekarang, walau tidak 100 % TOP, hehe, yang penting ada perubahan-lah.



Bagi yang mampir ke sini komtarnya saya harapkan demi sebuah perubahan. Syukran

0 komentar:

Posting Komentar