Senin, 09 Desember 2013

ORDER YOUK!!!!........

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Saat ini hampir semua orang menjadikan media Internet sebagai mesin pencari informasi dan juga sebagai penunjang keberhasilan marketing dalam memasarkan produknya. Alhasil hampir setiap detik  jutaan orang mempergunakan fasilitas ini sebagai media dalam meraup keuntungan. begitu juga halnya dengan penulis tidak luput dari media  ini dalam memasarkan produknya yaitu dalam bidang umroh & haji lihat, lihat, lihat juga, Alhamdulillah begitu banyak manfaat yang kami rasakan tidak perlu jauh-jauh mencari orang yang akan berangkat umroh, sehingga dari daerah yang jauh sekalipun tinggal klik tombol sudah bisa diproses.

Intinya sangat mudah dan efisien,  tidak ada yang sulit ANDA tinggal berani memulainya. Sebenarnya penulis hanya iseng di waktu kosong dan setidaknya memanfaatkan sesuatu yang sedikit dan mudah-mudahan memberikan yang terbaik bagi semua orang yang membutuhkannya. Amien.

Alhamdulillah disela-sela kesibukan yang sangat padat, penulis manangani beberapa situs yang berkenaan dengan produk umrah, Alhamdulilllah lancar dan menguntungkan. lihat.

Maka sudah saatnya ANDA mempergunakan media Internet ini sebagai wasilah dalam memasarkan Produk anda. Karena penulis bergelut dibidang Umroh, maka saya mengajak kepada travel yang belum mempunyai Website! youk buat sekarang juga!!!!!!!!

HANYA DENGAN 2.5 JT SAJA ANDA SUDAH PUNYA WEBSET YANG OK   
Harga di atas termasuk:
*Domain www.travelanda.com
*Hosting
*Desain Template
*Email dengan Domain Sendiri
*layanan Online dalam Update Web anda

 NB. Ada potongan Harga bagi yang ORDER sebelum Akhir Tahun.

Pesan Segeraa!!!
CP. 085860665475
E_mail: yuda.sbt@gmail.com

1 komentar:

  1. WOW 2.5 jt, liat dompet kurang, hehe
    ngumpulin dulu duit nya ah he
    nitip gan
    www.ebooks507.com

    BalasHapus