Kamis, 07 Juli 2011

Membuat Tab Menu Horizontal

Assalamu'alaikum Wr.Wr

Gimana kabarnya kali ini Gan?...mudah-mudahan selalu ada dalam lindungan-Nya. Amien. Berawal dari kepenasaran hari kemarin ketika utak-atik Tamplate di blogspot, waduh pusingnya minta ampun Gan. Wal hasil tidak kelar-kelar, tapi hamdalah kali ini cukup memuaskan hasilnya dengan bantuan beberapa links-links yang menyediakan tutor gratisan. Satu dari percobaanku hari ini berhasil memecahkan rumus-rumus yang njelimet maklum basic aku bokan Komp.RED,Hanya iseng semata senang dengan hal-hal yang membuat kening ini berkerut, heheh.

Dua tahun sudah aku bergelut di Blogspot dan baru satu tahun terakhir aku terus mempelajarinya, dari mulai ngumpulin buku tutor Bloger gratisan di Internet sampai mempelajari HTML/CSS, bahkan hampir setiap saat aku bertanya kepada M-Bah Google disaat aku mentok dengan rumus-rumus ajaib, hehe.
Dan Alhamdulilah satu tahun terakhir ini aku dipertemukan dengan orang-rang yang berkompoten dalam bidang Design WEB, jadi bisa belajar dikit-dikit heheh. Dulu aku bingung gimana cara membuat Tab Menu yang ada di atas Blog kita, kesempatan untuk belajar padahal banyak tapi entah kenapa setiap mau memulai ketemu dengan jalan buntu dan akhirnya setelah beberapa bulan berselang kesempatan unutk berinternet ria semakin terbuka lebar, dan aku sempatkan untuk memulai garapan yang sempat tertunda. Wal hasil aku terdampar disitus yang menyediakan Hal yang aku cari, setelah dipelajari ternyata mudah asal kita mau berusaha, pasti BISA. Tentu bagi rekan-rekan Bloger sudah TOP tidak asing lagi ketika Membuat Menu Horizontal, untuk lebih detail bisa di lihat di
Click Here 4 ENGLISH ATAU Click Here 4 INDONESIA


To see the demonstration directly, please click at the button below :



1 komentar:

  1. keren gan, ane coba ya, semoga jadi he
    nitip gan
    www.gameandroidmodapk.com

    BalasHapus