Senin, 02 Mei 2011

Cara Membuat Judul Berjalan

Izayyek Yaa.. sababb!!!!The success for all insya Allah....

Learning By doing!!!kayanya jargon ini yang cocok untuk postingan kali ini. Ditengah setumpuk berkas-berkas kerjaan di atas meja dan berbagai masalah yang tengan menghampiri aku tak patah semangat untuk selau bisa berbagi, dan itulah yang akan selalu aku dan ANDA tanamkan di dalam diri. Karena itu laksana senyawa yang selalu memberikan ruang baru dalam diri kita, ada nilai yang tak bisa kita ungkapan lewat kata ketika kita bisa berbagi walau dalam situasi sulit sekalipun. Kepada mereka yang mempunyai jiwa Muda!!!Ayo berjalan, lihat dan tafsirkan apa yang tengah engkau hadapi niscaya ANDA akan menemukan nilai yang tiada tara dalam diri anda dan hanya ANDA yang bisa merasakannya.


Ya!langsung aja sepulang kerja sambil menunggu air mendidih aku coba utak-atik blog yang mulai kugarap kembali, dibenak mulai terlintas jimat apa lagi yang harus ditanam di rumahku kali ini? Eh ternyata aku ingat salah salah satu WEB yang judulnya bisa bergerak!Aku coba berbagai jurus untuk bisa menanam kode-kode aneh itu, satu dua kali gagal tapi yang ketiganya alhamdulillah kode-kodenya mulai bersahabat dengan template aku.......Ok lets Go to TKP, hehehe

CARA MEMBUAT JUDUL BERJALAN

1. Setelah Loggin click EDIT HTML jangan lupa beri centang pada expand Template Widget
2. Kemudian cari kode: <title><data:blog.pageTitle/></title> tekan ctrl F untuk mempermudah
3. Jika sudah ketemu ganti kode tersebut dengan kode di bawah ini:

<b:include data='blog' name='all-head-content'/> <script language='JavaScript'> var txt="<data:blog.pageTitle/>"; var kecepatan=100;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak(); </script>

4.lihat di (PRATINJAU) apakah jimatnya berjalan mulus, kalo OK clik SIMPAN
5.Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar