Senin, 23 Mei 2011

Remove Virus From Nokia Mobiles

Salam sukses semua!!!

Akhir-akhir ini aku disibukan oleh berbagai kendala HP dan Laptop, tapi kali ini aku hanya akan berbicara tentang kendala Hp saja. Dulu aku aku ga percaya kalo HP bisa terinveksi Virus, tapi setelah aku melihat sendiri, ternyata HP yang selalu connect ke Internet/Komputer bisa terinveksi juga. Walhasil aku selalu tanya Embah Google untuk pemecahan masalahnya, dari mulai reset ulang sampai memformatnya. Nah kali ini aku akan share tentang cara ngilangin Virus di HP saja. Tentu buat agan-agan yang punya masalah dengan HP-nya bisa coba, youk marie!!!

Tips ini berfungsi untuk semua tipe HP Nokia!

1. Matikan telpon anda
2. Keluarkan kartu sim card dan chip memorinya
3. Tekan dan tahan tombol 3, * , Call (hijau)
4. Kemudian tekan tombol power tanpa melepaskan tombol yang tiga tadi
5. Format akan segera dimulai

Yup, selamat mencoba bagi agan-agan yang punya HP nokia yang sedang terjangkit Virus.

0 komentar:

Posting Komentar